Senin, 26 Januari 2015

Online Shop Pusat Oleh Oleh Khas Semarang di Jalan Pandanaran

Banyak cerita dari para wisatawan yang datang ke kota Semarang, mengeluhkan Pusat Oleh Oleh Khas Semarang yang di Jl. Pandanaran Semarang, dikarenakan di pusat perkotaan, lalu lintas terlalu padat, dan tidak ada tempat parkir khusus. Semoga pemerintah kota maupun jajarannya memperhatikan hal ini, dikarenakan Semarang saat ini sudah menjadi Kota tujuan Wisata.
Namun dari itu para wisatawan yg sedikit kecewa dengan hal tsb mulai sedikit terobati dengan hadirnya Online Shop Oleh Oleh Khas Semarang, seperti halnya dari JNE mengeluarkan Pesona Nusantara JNE yang mampu memberikan pelayanan pengiriman oleh oleh Nusantara dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Dan mulai 25 Desember 2014 mulai dibuka Online Shop Bandeng DuNak yang dapat mengirim pesanan Bandeng Duri Lunak, Bandeng dengan cita rasa yang gurih, segar, dan sangat lezat dengan duri yang sudah dilunakkan sehingga konsumen dapat menikmati ikan beserta dengan durinya, tetapi  kandungan gizi dan zat kapurnya yang terkandung pada duri ikan masih tetap utuh.


Selain itu Bandeng DuNak juga memberikan Jaminan dengan harga paling murah, dengan kualitas terbaik. Dengan semboyannya "Harga Hemat, Rasa Lebih Nikmat"
Bandeng Duri Lunak, dengan kemasan vacuum, di bandrol dengan harga cuman Rp. 65.000/kg ( isi 3 atau 4 atau 5 ekor) sesuai permintaan pemesan.
Apa keunggulan dengan kemasan vacuum?
- Kemasan Vacuum menjaga agar Bandeng produksi kami selalu higienis.
- Kemasan Vacuum menjadikan Bandneg produksi kami lebih tahan lama, hingga 2 bulan didalam freezer.
- Lebih Rapi dan terlihat menarik.
- Menggugah Selera.

Maka segera hubungi kami :

Cara Pemesanan : KLIK CARA PEMESANAN
Hubungi Kami : KLIK Kontak Kami
Mau Gabung Menjadi Drop Ship Atau Distributor : KLIK Kerjasama

Lihat Artikel Bandeng Du'Nak yang lain, Klik dibawah ini :

Bandeng DuNak Tahan 7 Hari dan Lebih Lama Bila di Dalam Frezzer 

Bandeng Enak Khas Semarang  

Bandeng Murah & Enak, Pasti Bandeng DuNak  

Bandeng Khas Semarang Murah Meriah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar